Mengubah Dunia Melalui Pendidikan - TES Template

 On Sunday, April 6, 2014  



Mengubah Dunia Melalui Pendidikan
Kita tahu caranya untuk merencanakan dan membangun bangunan yang sangat spesifik dan megah tentunya. Dengan gaya arsitektur yang tinggi akan kebutuhan manusia, dengan proses penuh kreatif merancang struktur seluruh bangunan agar kuat dalam jangka panjang, akan tetapi bagaimana dengan membangun pendidikan bagi karir masa depan.
Banyak gedung-gedung yang mewah berdiri di perkotaan maupun di desa, sangat disesalkan sekali bangunan tersebut berdiri di atas bangunan pendidikan yang hanya sebatas tertutup dari cahaya matahari dan berlindung dari hujan. Membangun bangunan yang mewah cukup dengan arsitek yang tangguh, tetapi bagaimana dengan membangun pendidikan.
Sejak kita kecil, sudah berhubungan dengan dunia luar. Dengan menggunakan alat indra kita melihat, mengamati. Tetapi bangunan dipandang sebagai salah satu mainan pendidikan dengan sedikit berandai “kapan aku bisa mendirikan bangunan seperti itu” sehingga yang tertanam hanya bangunan yang mewah, walaupun tidak menutup kemungkinan kita harus mempunyai pondasi pendidikan. lingkungan yang mengelilingi dalam hidup, baik bentuk fisik maupun psikis akan mempengaruhi seseorang.
selengkapnya>>>
Mengubah Dunia Melalui Pendidikan - TES Template 4.5 5 haek Sunday, April 6, 2014 Mengubah Dunia Melalui Pendidikan Kita tahu caranya untuk merencanakan dan membangun bangunan yang sangat spesifik dan megah tentunya...


No comments:

Post a Comment

Ann-Kate Komunitas Survey